Pages

Sabtu, 30 April 2011

THE TUESDAY TRAGEDY ! (horror abis!!)

Lama gak cerita,
gue pengen cerita kejadian hari selasa 23-juni kemaren.

malem itu sekitar pukul 20:00 wib
minax dateng ke rumah gue,karena pengen tau gue masuk mana n kangen gak hang out bareng.
oke kita pun beli mie punai.
tapi sebelum makan,kami mampir ke KOSsan DiCKY,
nah disinilah awal mula tragedi itu menimpa kami.

gara-gara diki lagi keluar, kami pun pustusin untung makan dulu.
ketika kami keluar, belum ada tanda-tanda hal mengerikan yg akan terjadi....
tiba-tiba........

minak:" ck, napa LOCK anti maling motor ini gak mau ke buka?"
gue: " pelan-pelan aja min!"

sekeitar 5 menit dia berusaha membuka LOCK anti maling motor dia..
dan belum kebuka-buka! juga!

lama dinanti,lama di tunggu..
kayaknya ada ini jadi masalah yg serius!

10 menit berlalu.....

minak:"woi lim SMS dulu diki sama icen suruh cepet!

minak yg udah mulai naik darah gara-gara motor dia sendiri..mulai mengeluarkan tanda-tanda siap meletus!

kok bisa pada saat kami mau pulang kunci nya gak mau kebuka????

setelah diki sama ichen dateng,
motor pun di bongkar!
namun masalah pun kembali dateng,baut mur motor minak susah betul mau di buka,
seluruh tenaga di kerahkan,namun tetep aja gak gerak sama sekali!

malam semakin larut..
karena pusing mikirin gimana cara ngakalin motor ini,
akhirnya diputuskan untuk minep di kosan nya diki..dan besok baru bawak montir ke sini.

cerita ini masih berlanjut...

gara-gara makan uduk yg super pedes, gw, minak,ichen dan diki sakit perut.
apalagi minak udah gak ke hitung berapa kali dia kentut!
korban pertama akibat keganasan cabe ini adalah ichen,do'i sakit..
akhirnya gw pun dgn ikhlas ngerokin dia.

malem harinya saat kami mau tidur..
diki yang gak tahan liat minak yg kentut gak bisa di stop..diki pun tidur dikamar temen dia.

posisi kami tidur saat itu adalah:

minak tidur di kasur ( karena cukup buat badan dia aja)
ichen tidur di semen dgn pala menyamping di kaki minak da gak pake baju
gue tidur miring 90 derajat,kaki gw mengarah ke badan ichen.

dan sesuatu hal yg mistis terjadi......................................

gue inget betul saat itu gw tidur,gue gak bertingkah yg aneh-aneh.
gue bangun saat denger suara di masjid yg menandakan subuh telah tiba..
gak lama dari itu diki dateng.
dia solat subuh..gue yg masih setengah sadar pun pengen lanjutin lagi tidur.

setelah diki keluar, gue pun bangun,gw nyari ipod ichen di kamar yg gelap gulita..
saat itu gue sadar ada yg aneh di badan gue.sesuatu yg baru gue rasain..

pukul 05:30 gue buka pintu..

dan................................................................

BAJU Gue BERUBAH!!

SUMPAH DEMI ALLAH!!

gw yg masih setengah sadar, mencoba mengingat-ingat pake baju apa gue semalem.
setelah gue sadar..

GUE PAKE BAJUNYA DIKI!!

ASTAGHFIRULLAH....
kok bisa?

gw pun masuk lagi kedalem,nyari baju gw yg asli.
mau tau posisi baju gw saat itu?.disamping bantal dgn posisi GAK terbalik..biasanya kalo org ganti baju pasti dalemnya yg ada di luar..

ini.......

gue pun merinding.....
gue pengen kencing...
gue pun mencoba inget-inget kejadian tadi malem....
dan mencoba mencari alasan yg rasional atas kejadian ini

kalo gue ngigo,gak mungkin gue bisa dapet baju diki..mana saat itu lampu kamar di maitiin.
jadi fenomena apa ini?



apa gue punya ilmu mejik?

apa ....

apa mungkin.....


* musik serem *




dan gue pun bangunin mereka semua..........................

0 komentar: