Pages

Sabtu, 30 April 2011

TOLONG !!! GUA MALU !!!

halo all..

apakabar semua...
lama gw gak nulis ini-itu..
gw mao kasih kabar buruK...hiks..siks..kemaren ceritanya gw baru balik dari bandung kota tempe..ehh..kota apa yak? bodo amat lah
kala itu gw duduk sambil ngelamun..dikagetkan dengan erangan adeq sodara gw..

si emon(nama gaul): "eh bang-bang..ke mall di depan sono yuk ada acara loh..katanya RADITYA DIKA si penulis kambing jantan dateng. pewe banget" kata dia dengan logat jakarta kentel ingus..

Gue: "yuk geh..abang juga mao sekalian cuci mata..siapa tau temu artis..ckakakakaka"

singkatnya gw,si emon dan pembokat nya si juminah (nama gaul) berangat..tak lupa gw pake baju baru..yang gw baru beli di bandung tadi sore..tanpa sadar akan ada bencana...

begini..
karena ada acara kayak pasion sow gitu..jadinya mol nya sumpex abis..
mungkin beginilah mol-mol di jakarta...
mata gw tak henti-hentinya melihat jutaan gadis-gadis di sana..
sampe mata gw juling..

TIBA-TIBA...............
oh god..matilah gw..
CELANA GW MELOROT..TALI PINGGANG LUPA DIBAWA & GUA GAK PAKE K***R !!!!!!!!!!!!!!!!!!
karena desak-desakan..tanpa sadar celana jeans gw melorot 8.9cm..!!!!
dan dengan sukses gw jadi parno..bayangan hal yang buruk menghantui pikiran gw..
gimana kalo tiba-tiba ada bocah langsung narik celana gw..
"mami mami..tuh ada gajah"
kyaaaaaaaa...mesum mesum..awas teroris..dia membawa dinamit di *** nya!!!
gw bakal di arak keliling mol..dengan setengah bugil..
kalo udah gitu..gw pasti mikir gimana kalo gw pake pintu kemana saja nya doraemon..n gw langsung ngibrit kelampung.anjrit.

yang lebih parah..
HUHUHUHU...
lebel harga baju gw yang gw beli di bandung sono BELUM GUA LEPAS!!!!!!!!!!!!!!!
mungkin orang2 pada nyangka gw beli baju diobralan..n karena napsu yang amat sangAt langsung gw pake ditempat.TIDAAAKKKKK
oh bumi telan lah diriku ini...


PS: jangan lupa komen ya :")

0 komentar: