Pages

Sabtu, 30 April 2011

KERIBUTAN DI KOMPLEK SINDANG SARI

This is the real story about a little bee..

percaya gak,cuma gara-gara lebah,tetangga bisa mau sebacokan?

ini terjadi hari senen kemaren..
dan pelaku utama pembuat keonaran ini...tak lain tak bukan..yaitu gw sendiri :)
oh sori pelaku utama bukan gw,tapi adek sepupu gw..si-ando merek sepatu terkenal :))

hari itu,
gw tidur lumayan kenyang,sekitar pukul 09:30wib gw bangun..*bener" keboo*

lalu gw liat hape,

ada 1pesan baru

isinya:

" DARI : TEDI WAREX
"lim,nanti kamu ke kampung ya,,gw uda balix dari bogor semalem.ajak ajo rio juga.

cukup lama gw mandang hape butut gw,gak lama ada sms lagi....

"DARI: RIO WAREX
"lim,ntar ke kampung yuk?tedi uda balik..tar gw ke hum lo!."

gw melongo..
ntah napa 2 org ini bisa samaan sms gw yak?

kalo diibaratkan tubuh,
tedi itu..tangan kiri gw yang setia nyebokin gw..
dan rio telunjuk gw..yang setia mengorek upil gw.
huehehehehe...


back to topic,
gw ama rio pun berangkat,ketika sampe di jembatan rel sindang sari,gw dan rio dikejutkan dgn gonggongan anjing..!

Si anjing:"oooohhh yeess..oh..yess..f**K...."
loh loh ini anjing apa orang lagi kepedesan?

"GUKK..GUK..."
sambil narik baju gw, rio bilang,
rio:lim jangan lari!!

gw yang trauma di jilat anjing lari kearah kuburan dan mengambil kayu!
gw:"yo..timpuk pakek batu!!"

bukannya dia lari,si anjing itu malah bawa temen..
dan terjadi lah kejar-kejaran hidup dan mati antara manusia dan hewan.

setelah cukup jauh dari anjing rabies itu...

gw:"hoss.hos..hah..hhh....kat..katanya anjing sahabat manusia?"
rio:"tolol kamu! napa juga kamu pake lari-lari juga?

gak lama ada om-om gak jelas compang-camping dateng menghampiri kami..

om gak jelas:"nikew dei kejer kuyuk?"kata doi dgn bahasa lampung yg kental kayak ingus.
gw:hhahh..hhah..iia om.
om gak-jelas:"amen nikew di kejer kuyuk,dang tuyun,tapi mejeng gaweh.inti nya begini:
( bro,kalo lu-lu pade di kejer anjing, jangan tidur tapi nongkrong aje!)

duduk?
apa bener?
gw yang heran liat rio diem aja,mulai geisah.
gw: " napa lo diem aja dari tadi?
rio: " gila..om tadi gila tolol!
gw:..........yang bener?
rio: "liat aja dandanan nya?gw tau om itu!

masya oloh..
gw sepanjang jalan ngobrol ama orang gila?
untung aja dia gak bilang,kalo kamu dikejer anjing lalu digigit,jangan takut!!
kejer balik dan gigit juga!!
bussett!

cerita ini berlanjut saat gw rio dan tedi udah balik dari kampung..
(mereka ber2 mau minep tempat gw)
setelah sampe rumah rio di sindang sari..kami makan dan relex bentar..karena dirumah cuma ada si ando adex rio yg berumur 8 tahun kami bisa bebas..hahhhhhhhh...

jam 4 ortu Rio balik.
saat itu kami sebernya juga udah mau pergi....namun ke malangan datang menghampiri kami..

ando:"minak..minak sini geh,ada yg keren loh".kata ando dgn wajah polos
tedi:" kenapa ndo?males ah
ando: "ayuk sini..ada yg mau saya tunjukin..

mereka ber2 pun pergi ke samping SD 3..
gw yang dari tadi duduk,penasaran dgn apa yg mereka perbuat..

TAWON=LEBAH=BEE

mereka nimpukin tawon..
gilaaaaaaaa!!
mereka gak mikir dampak nya sebentar lagi...

ando:"sini lim, timpuk kalo bisa"

tedi yang emang pakar soal timpuk menimpuk dgn bringas dia melahap batu kerikil.

berkali-kali mereka menimpuk..tapi gak kena-kena..ntah napa juga tiba-tiba ada rio juga disitu..


seperti inilah lebah yang kami timpuk

gw pun tergiur juga untuk melakukan aksi ekstrim itu...

*gw ambil batu*

*siap menimpuk*

tiba-tiba....

*BRUUKKKK!!*

sebuah batu bata dateng kearah kami dari belakang sekolah...

kami pun terdiam...
TIBA-TIBA...................................................

seorang ibu paruh baya berlari kearah kami sambil mengucap sumpah serapah..

ibu gila:*(^%*$##^#%#$^###@%@%@#%@#@#$%*%%^%*%$*$%$*$!!!!!!!!!!!!!

kami pun kaget!!

posisi kami saat itu nyumput di balik gedung perpustakaan.
lalu..
gw pun dgn ligat tiarap kearah pager bambu seperti rambo ditengah perang.
tedi lari ke gank komplek sebelah..
rio..ntah dia gila apa ntah sangking paniknya,dia loncat-loncat,grape--grape dinding kayak spidermen.. dia kira dia cicak bisa merayap didinding?dan dia kabur dgn tedi kearah gank komplek sebelah..dan
ando..pergi ke agen trevel dan pergi liburan kebali..
gak ding..
ando tidak diketahui keberadaanya saat itu. . . .


gw yang di tinggal sendirian sama mereka ber3 mulai panik,coz ibu gila itu dateng mengarah ke gw.
sambil terus mengucap sumpah serapah dia mencari-cari siapa dalang dari semua ini.

ibu gila:"woi! siapa yang nimpuk-nimpuk rumah saya! pecah semua genteng rumah saya!".kata ibu itu dgn nada yang mengerikan.

dgn nada yang mengerikan dan menjerit itu..

SSIIIAPAAAAAAAAAAA????!!!!!

suara yang besar itu pun mengundang seluruh isi komplek keluar..

lalu nyokap rio keluar..
adu mulut pun terjadi..

tante mis: "alah nyo..alah nyow?(ada apa-ada apa?)

ibu gila:"anak kamu nimpuk-nimpuk rumah saya sampe pecah semua gentengnya~!~
k****ng!!!

tante mis:"wah kamu jangan bilang anak saya kam**ng!!.berapa puluh genteng kamu yang pecah nanti
saya ganti!!".."kata nyokap rio yang mulai panasssss


gw yang masih di balik pager gak tau mesti ngapain..

lalu bokap rio keluar...
karena gw gak jelas mendengarnya..intinya dia nantang ibu-gila itu sambil nepuk-nepuk dada.

lalu dari arah gang komplek sebelah dateng bapak-bapak yang marah-marah juga sambil bawa golok.
gw yang masih kayak orang bego mulai panik..terdengar juga tangisan anak perempuan..,...
ibu-ibu sudah banyak yang melerai......
tante gw masih aja marah-marah...

tante mis:" saya ** tahun tinggal disini,belum pernah nyari ribut dgn tetangga!! tapi kalau sudah dia ajak duluan,jangan maen-maen kamu!!

bokap rio: SUDAAAAHH LAGI!! NANTI KAMU SEMUA SAYA BACOK!!!!!!!!!!!

tante mis:" papah,kamu diem aja! ini urusan perempuan.pergi aja kamu!!

suasana semakin panas..

setelah ibu-gila itu pergi..gw memberanikan diri untuk keluar dan kabur..jelas,gw gak mau kena getahnya sendirian!

udah jatuh ketimpah tangga pula,
itu yang gw alamin..gw malahan yang jadi korban amukan ortu rio..


lalu gw masuk kamar....


gw pun melihat kearah jendela...


cuaca sangat mendung


lebah-lebah itu pada tabur....


gw mikirin mereka, kemanakah mereka terbang...?


apakah mereka tau,gara-gara mereka gw jadi kena sial?


kemanakah perginya 3 orang yang pembuat keoanaran lainnya?

0 komentar: