Pages

Sabtu, 30 April 2011

APA GUE HOMO ?

Apa gua HOMO?
itu mungkin pertanyaan yang ngebayangin co-co yang gak laku ..

pernah gua baca di salah satu penulis terkenal ..
"kalo co gak berengsek berarti dia homo"
disitu terdapat dua pasang kekasih sedang cekcok ..

"DASAR ..KAMU YA..COWOK BERENGSEK !! " Kata si gadis.
"aku gak berengsek !! " jawab si om-om..ehh si cowok ..
"BERARTI KAMU HOMO"

(mungkin para kaum homo yang baca tulisan ini sedang menjerit dalam hati : "yesss aku gak berengsek")

Dalam idup gua ..
ntah berapakali gua bersingungan dengan si-Gay ..

walaupun gua gak masalah bertemen sama siapa aja ..
tapi gua gak mau "jantan-vs-jantan"

bakal apa jadinya ?

walaupun gua ntar hamil ..
gua gak ngerti kek mana anak gua nanti ..
kek mana anak gua mau di kelon ..
kek mana anak gua mau nete ..

mungkin anak gua jadinya setengah berbulu dan berkelamin ganda berkaki 4 dan berkepala botak.
parah.

tapi gua pernah bertemu (mirip) orang homo..

waktu itu gua lagi asik-asik onlen di warnet ..

tiba-tiba biling gua di datengin anak SMA yang sotoy..
"ada korek bang ?" dengus dia
"ada nih .." kata gua
"lagi buka apa bang ?" tanya si homo
"oh..buka pesbuk aja" jawab gua
"gak buka unyil bang ?"tanya dia sambil muka deket banget ke monitor.
"gak" (gua udah gelisah sambil megang pantat ..karena si-homo mulai deketdeket gua)
"buka aja bang.. ada yang mantep " kata dia . dengan muka ke-sotoy-an dia..

gak lama ..
OOHHHHHHHH GOOD.. "KAKI-KETEMU-KAKI"
mampus gua ..
ada anak HOMO yang lagi sumbringah disamping gua ,,
gua udah siap-siap kalo ada apa-apa gua bakal getok pala' dia pake sedotan .

DAN LEBIH PARAH

Muka dia yang kayak Guci itu hampir aja nempel di pipi gua !!!!
anjriit meenn ..
"Gimana bagus kan?" kata si-homo
"maaf dek lagi gak pengen muntah" jawab gua .

gua ogah kalo ngeladen orang homo ..

dan kejadian lebih parah ..
kemaren-kemaren gua mau nebus hape nokia 6100i gua yang gua gade' di warnet kenalan gua .

"bang mau nebus hape niihh .." kata gua
"oh iia nihh" kata abang itu

malemnya gua gak sengaja baca message abang itu yang ke save di memori hape gua .,

from: 0856xxxxxxxx
" lu dimana vin ? jadi gak kita maen
temen gua udah dateng nih NTAR KITA MAEN BER-3 BIAR SERU & PUASSSSS"

trus gua baca balesan abang itu
to :0856xxxxxx
"lo serius gak ?? temen lu bisa di F**k gak ??
kalo dia GAY kayak BANCI ogah gua .."

astaghirullah allahhuakabr subahanallah alhamdullliah !!

gua sampe mau pipis baca pesan itu ..

malah ada yang lebih parah

To :0898xxxxxxx
"PHOTO LO YANG SETENGAH TELANJANG MANA?"


gua cuma pesen ..

waspadalah ..

waspadalah ..

dia ada di dekatmu ..

dan kalo lo ngerasa "gua homo gak sih" ..

cepet-cepet beli pembasmi tikus ..

diminum 3 hari sekali ...

dan bertobat lah ...

ALLAH HUAKBAR!!!!

0 komentar: