Pages

Sabtu, 30 April 2011

CERITA SAAT KENCAN BUTA

Mungkin ini cerita yang gue alamin sama kayak co-co jomblo keren lain nya.

kencan buta .
ehm.. apa itu kencan buta ?
kencan buta itu saat dua-duaan mati lampu sambil raba-raba.hehehe
bukan ding.
kencan buta itu di mana kita gak tau muka satu sama laen. sungguh mendebarkan dan mengerikan

gue sering alamin itu.

yang baru-baru terjadi kemaren saat gua ngedeketin seorang ce yang bernama suparwono (nama samaran)
kala itu gua yang lagi jomblo sama temen-temen duduk sambil ngeratapi nasib sesama jomblo.
kata gua " cuyy ada no ce gak? sepii neh hape gua"
"ada neh catet yah.."

gak lama gua sms tu ce ..
lama-dan-lama gua samakin lempeng sama do'i.

tiba saat yang mendebarkan ..
" eh maen geh kerumah" kata suparwono

jlgeeerrr..duuuarrr..
langit runtuh bumi kebelah.

ini yang gua takutin ,
bisa jadi dia ilfil liat gua ,,atau sebaliknya gua yang muntah liat dia.

karena gua takut ada hal buruk yang terjadi gua pun konsultasi sama temen gua si wawan.
 GUA: " Di gimana yah ..si suparwono mau ngajak ketemuan"
wawan :" ya udah datengin aja.ngapain takut,lo ganteng.lo keren.lo semuanya lah!!

gua tau sebenernya wawani cuma mau ngehibur gua aja.

sorenya gua sangupin ketemu sama dia .

gua pun berangkat sama  wawan ..

sekitar 2 kilometer deket rumah nya gua pun berhetiin motor,
gua parno abis.
"wan..wan kayaknya gua belum angkat jemuran.pulang yuk" kata gua
" kayaknya ada emak lo deh dirumah"

"wan ..wan bokap gua belum nete' ..gua balik sebentar yah..kayaknya dia nangis deh"
"bokap lu bisa nete sama nyokap lo deh lim"

gua gugup..kalo begini kadang gua bisa lupa.lupa apa aja.

gak lama di pun sms

"eh yang pake baju item bawa karung di depan jalan sambil ngaruk-ngaruk sampah itu elo ya?"
"bukaaaann.. itu gembel tauuk." rasanya pengen gua timpuk pake batu si suparwono itu,

setelah gua ngumpulin keberanian ,gua pun ke rumahnya .

sesaat gua liat kedalem rumahnya. muncul sesosok wanita nyamperin gua.

sambil liat ke atas ke bawah do'i bilang
dia:"oh elo ya si wildan?" kata dia sambil suruh gua duduk
gua:"iia ini saya,,hehehe"
dia: "tunggu sebentar ya.."

gak lama dia masuk kedalem.

"eh wan copot dulu sepatu lo itu." kata gua
" gpp lah biar cepet kabur dari sini" kata dia sambli cengar-cengir

"duh maaf yah lama ..nih di minum yah" kata dia.

hening.

gua : jadi.. ini rumah elo ya? kata gua ngeBuka percakapan"

dia: "ia".

Gua : "berapa saudara?"

dia "6".

Gua : ohh.."

anjrriitt..garing betul nih ce..
tiba-tiba temen dia dateng ..

"eh ..gua kedepan sebentar ya..di minum yah aer nya" kata dia buru-buru kedepan.

gua ambil kesimpulan do'i pasti ilfil abis sama gua, yang pasti gua bakal muntah pulang dari sini.
dah hampir 5 menit tu ce gak masuk..yang ada dia cekaka-cekiki di luar sama temennya.

"wan..pulang nyok.. lo tau gak kita cuma kayak minta minum tauk disini.."
"asli lim.. untung gua gak lepas sepatu".kata dia gak nyambung

well. gak lama gua pun pamit sama dia.
"eh kok buru-buru amat sih" kata dia.
jelas gua mau balik.lo kata gua gak ada aer apa hah di rumah !! gua ada sirup dua botol tauk!!!

"gpp.dah sore" kata gua

tanpa ngucap salam gua pun ngibrit dari sono.freak !!!!!!!!!


kalo dulu sebelum ketemu dia rajin sms

"hei..lagii apa?"
"hei wildan..lagi mikirin kamu nich..udach mamb blond??"

kalo sekarang

heii lagi apa?

"sori wil lagi sibuk.bye"

0 komentar: